Minggu, 03 Februari 2013

Kyoto Animation 'Tamako Market' Stream Preview Baru




Tamako Market, seri komedi baru ditayangkan bulan depan, mendapat satu set baru preview di Kyoto Animation YouTube Channel (sementara yang sebelumnya telah dihapus).

Tamako, anak perempuan dari sebuah pemilik toko kue beras. Dia suka bergaul dengan teman-temannya, yaitu Midori dan Kanna, di klub bulu tangkis dari sekolahnya, membuat kue beras baru dan membantu keluar dengan toko mereka di rumah. Dengan hangat Tamako memperlakukan semua pemilik toko di kawasan perbelanjaan seperti keluarga sendiri.

Tamako memiliki teman masa kecil bernama Mochikura, yang kebetulan seorang anak saingan pemilik toko kue beras di sisi lain dari jalan. Mochikura diam-diam jatuh cinta dengan Tamako. Sayangnya, dia tidak sadar akan perbuatannya.


Ulang tahun Tamako pada Malam Tahun Baru, sehingga orang-orang di kawasan perbelanjaan akan mengadakan acara khusus untuknya. Hal ini sangat disayangkan untuk Mochikura, yang ingin hadir di ulang tahun sepanjang waktu ini.

Meskipun demikian, ia bertekad untuk mengakui cintanya tahun ini. Seekor burung kakaktua tiba-tiba muncul di kawasan perbelanjaan pada saat yang sama.

Cerita ini terungkap di area perbelanjaan yang semakin sibuk sebagai tahun berakhir.

Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ada burung di seri ini. Dan di atas semua jika kehadirannya di anime, terungkap bahwa pembicaraan kakatua. Dalam sebuah wawancara dengan staf, sutradara Naoko Yamada menceritakan bahwa cerita awalnya dimulai dengan banyak elemen fantasi (yang meliputi tokoh yang memiliki kekuatan khusus). Ketika mereka terus merevisi cerita, bagian kiri elemen fantasi-satunya adalah burung yang bisa berbicara.

Pemeran juga diungkapkan bulan ini:


  • Aya Suzaki sebagai Tamako Kitashirakawa
  • Yuki Kaneko sebagai Midori Tokiwa
  • Juri Nagatsuma sebagai Kanna Makino
  • Yurie Yamashita sebagai Shiori Asagiri
  • Atsushi Tamaru sebagai Mochikura Ooji
  • Rina Hidaka sebagai Anko Kitashitakawa
  • Takumi Yamazaki sebagai burung yang bisa berbicara
  • Hiro Shimono sebagai pangeran yang memiliki burung
  • Yuri Yamaoka sebagai pelayan pangeran


Tamako Market akan tayang perdana pada tanggal 9 Januari.



sumber: SGcafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar