Minggu, 03 Februari 2013

5 Karakter Anime Terkeren ( Moe Girl )


1. Erio Touwa (Denpa Onna to Seishun Otoko)
Biodata
Tinggi: 160 cm
Berat: -
Gol. Darah: -
Tanggal Lahir: -
Sekilas
Erio Touwa umur 16 tahun tinggi 160cm. Suatu hari Erio secara misterius hilang dan ditemukan enam bulan setelahnya, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau tindakan kriminal lainnya terhadap Erio namun sejak saat itu Erio menganggap dirinya adalah utusan alien untuk memonitor manusia. Erio selalu menutupi dirinya dengan selimut berwarna pink dan keluar dari kehidupan sosial dan sekolah. Erio mulai bersikap normal kembali setelah kedatangan sepupunya Makoto, secara perlahan Erio yang sifat aslinya sangat pemalu mulai kembali ke hidupan normal dengan didampingi dengan Makoto. Walaupun belum kembali ke sekolah Erio melakukan kegiatan lainya mulai dari bermain baseball hingga menjaga toko permen.
Voice Actor/Seiyuu dari Erio Touwa adalah Asuka Ogame
Asuka Ogame

2. Haruna (Kore Wa Zombie Desu ka?)
Biodata
Tinggi: 150 cm
Berat: 41 kg
Gol. Darah: -
Tanggal Lahir: -
Sekilas
Haruna adalah Masou Shoujo dari Villiers yang berstatus jenius. Dengan bersenjatakan gergaji mesin bernama Mystletainn dan kemampuan magic Haruna bertarung dengan monster bernama Megalon. Suatu hari Haruna ditugaskan untuk pergi ke Tokyo tapi malah berada di Kyoto. Haruna bertemu dengan Ayumu seorang zombie yang tak sengaja menyerap kekuatan Haruna sejak saat itu Haruna tinggal dengan Ayumu. Walaupun jenius Haruna jarang sekali melakukan sesuatu dengan benar nama orang yang dekat dengannya pun dia tak hafal kecuali nama gurunya Dai-sensei dan Ayumu. Haruna sangat terobsesi dengan telur dan hasil masakan telur dadarnya luar biasa enak.
Voice Actor/Seiyuu dari Haruna adalah Iori Nomizu
Iori Nomizu

3. Isumi Saginomiya (Hayate no Gotoku)
Biodata
Tinggi: 144 cm
Berat: 30 kg
Gol. Darah: O
Tanggal Lahir: 24 September
Sekilas
Isumi yang selalu memakai kimono ini adalah salah satu teman dekat dari Nagi salah satu tokoh utama dalam Hayate no Gotoku. Isumi selalu bersikap sopan dan berperilaku baik. Satu hal yang menjadi ciri khas Isumi adalah dia selalu tersesat bahkan ketika berpergian bersama temannya atau pengawalnya walaupun Isumi sadar jika dia selalu tersesat tapi dia terus saja berpergian sendirian dan beranggapan dia bisa mencapai tujuan walaupun pada akhirnya dia tersesat juga. Isumi memiliki rahasia yang hanya diketahui segelintir orang yaitu Isumi adalah seorang pemburu/pembasmi hantu diantara anggota keluarganya Isumi lah yang memiliki kekuatan terbesar.
Voice Actor/Seiyuu dari Isumi Saginomiya adalah Miyu Matsuki
Miyu Matsuki

4. Tsurara Oikawa (Nurarihyon no Mago)
Biodata
Tinggi: 150 cm
Berat: -
Gol. Darah: -
Tanggal Lahir: 11 Januari
Sekilas
Tsurara Oikawa adalah salah satu karakter utama dalam Nurarihyon no Mago. Tsurara Oikawa adalah yokai semacam makhluk mistis Jepang. Dia juga sering disebut Yuki Onna atau putri salju karena dia adalah yokai yang mampu mengeluarkan jurus es. Tsurara memiliki karakter yang sangat ceria dan setia dengan tuan mudanya yang bernama Rikuo. Tsurara tak segan untuk melindungi tuannya dari serangan yokai lain ketika tuan mudanya Rikuo yang 1/4 yokai dalam wujud manusia. Selain itu Tsurara juga terlibat perang kecil dengan teman manusia perempuan untuk merebut perhatian Rikuo, maklum karena Tsurara ada rasa dengan Rikuo.
Voice Actor/Seiyuu dari Tsurara Oikawa adalah Yui Horie
Yui Horie
5. Yui Hirasawa (K-ON)
Biodata
Tinggi: 156 cm
Berat: 50 kg
Gol. Darah: O
Tanggal Lahir: 27 November
Sekilas
Voice Actor/Seiyuu dari
Penggemar anime pasti kenal dengan karakter Yui dari anime K-ON!. Yui pribadi yang menyenangkan, berani berbicara di depan orang banyak, sangat suka makanan dan cukup ahli bermain gitarnya yang ia beri nama gitah. Yui yang merupakan salah satu anggota club musik sekolah yang bernama Houkago Tea Time awalnya bergabung dengan club musik ini tanpa punya pengalaman sama sekali di bidang musik tapi berkat kemampuan belajarnya yang cukup cepat akhirnya Yui bisa bermain bersama dengan anggota lainnya.
Voice Actor/Seiyuu dari Yui Hirasawa adalah Aki Toyosaki
Aki Toyosaki


NB: karena banyaknya karakter yang menurut saya moe maka jika saya sempat akan membuat artikel serupa. Untuk mengetahui kenapa karakter ini moe tentunya harus lihat animenya dulu karena menurut saya suatu karakter bisa disebut moe sebagian besar dikarenakan kepribadian karakter tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar